Minggu, 13 Maret 2016

Cetak Dus Kemasan Murah Jakarta

NADA RAWAMANGUN JAKARTA yang merupakan perusahaan yang bergerak pada bidang percetakan dan finishing serta fotocopy dan penjilidan. Disamping perusahaan kami menerima cetak brosur, cetak majalah, cetak warna dan sebagainya juga percetakan kami mengkhususkan untuk cetak DUS KEMASAN, baik untuk produk makanan dan non makanan. Dalam hal ini kami memfoskuskan untuk cetakan khususnya semua jenis DUS MAKANAN. Sebagai bahan pertimbangan bagi Anda pelanggan setia kami, bahwa dengan pengalaman yang telah kami miliki, kami secara optimis dapat melayani keinginan konsumen dengan sangat baik dan memuaskan. Oleh karena itu kami dengan ini memberi penawaran kepada perusahaan ataupun kepada Anda pelanggan kami untuk menjalin kerjasama dalam pembuatan DUS MAKANAN. Untuk pemesanan kami akan memberikan penawaran berbagai ukuran dan variasi model desain.
Kami mengerjakan pesanan Anda berdasarkan keinginan konsumen dan selera pemesana. Untuk masalah harga kami memberikan harga menarik untuk pesanan 3.000 lembar.
Desain cetakan dapat bisa dikirim langsung kepada kami oleh pemesan ataupun kami bisa membantu untuk mendesainnya. Maka dengan modal pengalaman yang telah kami lewati sejah tahun 2005 pada bidang desain grafis dan percetakan serta kepercayaan yang diberikan pelanggan kepada kami maka sudah banyak yang bergabung dengan kmai untuk melakukan jalinan kerjasama.
Kepercayaan konsumen yang diberikan kepada kami merupakan modal kami untuk tetap melayani dengan sepenuh hati dan dengan rasa tanggung jawab. Berikut ini kami lampirkan beberapa contoh desain grafis dan percetakan DUS KEMASANAN nya :

Daftar Harga Dus Kemasan

Ukuran dan model kemasan disesuaikan dengan keinginan pemesanan. Harga berubah apabila pemesanan tidak seduai dengan ketentuan yang berlaku :






Cara pemesanan :
  1. Pemesanan dapat dilakukan melalui telpo/sm/BBM/ Email/ Whatshap/Line atau datang langsung.
  2. Proses pengerjaan pesanan dikerjakan setelah pembayaran untuk DP min. 50% kami terima melaui bank ataupun datang langsung ke alamat. 
  3. DP 50% untuk melihat desain (desain dikirim via email) atau datang langsung. 1. DP ini tetap dihitung/dimasukkan dalam hitungan DP 50% 2. DP berlaku 1 (satu) bulan.
  4. Setelah transfer bank, mohon dikonfirmasi via telpon/ SMS/ BBM/ Email/Whatshap/Line atau datang langsung dengan menunjukkan bukti transfer, dengan format nama, jumlah tranfer, nama bank, dan alamat pemesanan lengkap berikut nomor HP. 
  5. Setelah pembayaran dilakukan dan kami terima kami selanjutnya akan dikirmkan desain kemasan yang dipesan.
  6. Untuk menghindari terjadinya kesalahan tulisan huruf dan angka atau gambar kami meminta kepada pemesan ikut mengecek keseluruhan ini materi pesanan tersebut, karena desain yang telah di setujui/ACC jika ada komplain setelah barang jadi tidak akan kami layani.
  7. Setelah ada kata persetujuan/ACC dari pelanggan, maka pekerjaan akan berlanjut kepada proses cetak sampai pekerjaan finishing dan dipacking.
Pembuatan contoh desain :
  1. Gratis pembuatan 1x (satu) contoh desain untuk 1 model saja (jika dibutuhkan)
  2. Contoh desain di print dengan bahan art cartoon 260 gram akan dikirim ke pemesan dengan biaya yang dikirim ditanggung pemesan
  3. Pembuatan contoh desain ke-2 dan seterusnya (model ke-2 akan dikenakan biaya cetak pembuatan dan pengiriman)
Catatan :
  • (Harga yang kami berikan saat memesan belum termasuk ongkos kirim ke alamat dan biaya lainnya (Harga sewaktu-waktu berubah)
  • Pemesanan dengan harga yang dimulai dari 2000 lembar; Harga NEGO!!...bagi pesanan diatas 3000 lembar
Cara Pembayaran :
Adapaun cara pembayaran di situs ini yang dilakukan secara Online adalah sebagai berikut :
  • Pembayaran dilakukan dengan cara tranfer ke nomor rekening Bank BCA
  • Pembayaran dilakukan setelah pemesanan sudah mengetahui mengenai pesanannya seperti : jumlah pesanan, model pesanan, spesifikasi bahan yang dipesan. 
  • Setelah ada kesepakatan pada harga kepada kedua belah pihak, maka pemesan harus membayar min. DP 50% dari total yang akan dibayarkan.
  • Adapun sisa pembayaran dibayar setelah pekerjaan selesai semuanya dan sebelum pesanan barang seluruhnya dikirim ke alamat pemesanan.
  • Maka setelah melakukan pembayaran sisa pelunasan, maka pemesansegera mengkonfirmasi kepada kami melalui telpon/ sms/ BBM / Emeil / Whatshap / Line. 
  • Dan kemudian selanjutnya pengiriman barang pesanan akan segera kami kirimkan ke alamat pemesan.
Nama Usaha Nada Group Percetakan dan Fotocopy
Nama Yarman Ahmadi
Nomor HP 081280477989
Nomor Kantor 021-29688735
Whatshapp 081280477989
Line 081280477989 / cv_nada_group
Alamat Jl. Waru No. 26 C Rawamangun Jakarta Timur 13220
Email cvnadagroup2015@gmail.com

Jasa Cetak Buku Haji dan Umroh Murah Nada Rawamangun Jakarta

Jasa Cetak Buku Haji dan Umroh di Jakarta Bagi umat Islam ada rukun Islam yang harus dijalankan jika seseorang yang memeluk agama Islam...