Selasa, 26 April 2016

Jasa Fotocopy Murah 24 Jam Rawamangun Jakarta Timur

Jasa fotocopy di daerah Rawamangun merupakan kawasan pusatnya bisnis jasa fotocopy di Jakarta. Jasa fotocopy di Rawamangun ini sudah terkenal kemana-mana. Jasa fotocopy di daerah Rawamangun Jakarta Timur yang sedang kami jalanin beroperasi selama 24 jam non stop. Jasa fotocopy yang kami laksanakan berada tepat di daerah kawasan jasa fotocopy dengan nama Nada Group. 

Sebagai layanan jasa fotocopy ini, kami telah beroperasi sejak tahun 2005, maka dengan pengalaman yang cukup lama ini kami telah mengerjakan berbagai pekerjaan pada layanan jasa fotocopy. Disamping layanan jasa fotocopy 24 jam ini, kami juga melayani jasa penjilidan yang notabene tidak bisa dilepaskan dari layanan jasa fotocopy itu sendiri. Selain itu kami juga melayani jasa berbagai percetakan seperti jasa cetak kartu nama, jasa cetak brosur, jasa cetak buku yasin, jasa cetak Al-Qur'an, jasa cetak kop surat, jasa cetak majalah, jasa print warna, jasa print hitam putih, jasa print e-book dan juga kami melayani pengetikan, jasa design, jasa jilid spiral kawat, jasa jilid spiral plastik dan sebagainya. Dengan kata lain, bahwa usaha kami pada jasa fotocopy dan jasa percetakan ini beraneka ragam jasa yang kami layanin. 

Perlu kami beritahukan kepada pelanggan kami dan calon pelanggan kami, bahwa jasa fotocopy kami melayani jasa fotocopy hitam putih dengan menggunakan mesin canon yang menggunakan sistem mesin fotocopy digital. Mesin fotocopy dengan sistem digital ini telah dilengkapi dengan sambungan LAN ke komputer. Maka jika Anda memiliki file di komputer apabila ingin diperbanyak dengan hasil kwalitas cetak digital laser hitam putih, sebaiknya data file komputernya Anda bawa atau di email kepada kami dengan format PDF. Karena dengan pertimbang bahwa jika langsung di print dari komputer ke mesin fotocopy maka sudah tentu hasilnya bakalan bagus dan maksimal dan proses pengerjaannya pun semakin cepat dan tidak ribet. 
Di samping layanan jasa fotocopy hitam putih menggunakan kertas HVS dengan berbagai gramataur berbeda-beda mulai dari 70 gram - 100 gram, mulai dari ukuran A5 sampai kepada ukuran A3, kami juga melayani jasa fotocopy warna dengan sistem proses pengerjaan dan media cetak pada ukuran A3 Plus (yaitu ukuran 32,5 cm x 48,5) dengan pilihan kertas dari Art Paper sampai kepada Art Cartoon. Layanan jasa fotocopy warna ini tidak bisa disamakan dengan proses jasa fotocopy hitam putih. Jika layanan jasa fotocopy hitam putih bisa dikerjakan secara manual dengan dan sistem digital yang kami sampaikan sebelumnya. Namun layanan jasa fotocopy warna kami menggunakan sistem dan proses kerja dengan sambungan ke komputer dengan artian setiap data yang mau di fotocopy warna harus punya file atau data dari komputer baik data yang di email kepada kami atau disimpan di flashdisk atau dalam CD/DVD. 
Untuk masalah harga, jika jasa fotocopy hitam putih sudah tentu para pelanggan kami ataupun calon pelanggan kami kemungkinan sudah pada mengetahui harga fotocopy hitam putih di pasaran. mulai dari harga Rp. 80 / halaman sampai pada harga Rp. 1.000/ halaman tergantung ukuran kertas dan gramataur kertas yang digunakan atau ketebalan tinta pada data yang di fotocopy. Namun jasa fotocopy warna jika bicara harga tidak bisa disamakan dengan harga fotocopy hitam putih. Perbedaan harga jasa fotocopy hitam putih dengan jasa fotocopy warna jauh berbeda. Jasa fotocopy warna bisa dikatakan bahwa harga jasa fotocopy warna ini bisa dikatakan dan disamakan dengan harga cetak digital atau print warna dengan kwalitas laser. 
Dengan demikin, kami selaku badan usaha yang bergerak pada bidang jasa fotocopy hitam putih dan jasa fotocopy warna dengan senang hati menerima setiap orderan Anda. Kami tunggu kedatangan Anda sebagai pelanggan kami di tempat kami. 
Semoga layanan kami memuaskan Anda. 

Nama Usaha

Nada Group Percetakan dan Fotocopy
Nama
Yarman Ahmadi
Nomor HP
081280477989
Nomor Kantor
021-29688735
Whatshapp
081280477989
Line
081280477989 / cv_nada_group
Alamat
Jl. Waru No. 26 C Rawamangun Jakarta Timur 13220
Email
cvnadagroup2015@gmail.com

Jasa Cetak Buku Haji dan Umroh Murah Nada Rawamangun Jakarta

Jasa Cetak Buku Haji dan Umroh di Jakarta Bagi umat Islam ada rukun Islam yang harus dijalankan jika seseorang yang memeluk agama Islam...