Selasa, 12 April 2016

Souvenir Cetak Mug

CV. Nada Group menerima Jasa Cetak Mug yang berkualitas dengan harga Mug yang lebih murah jika dibanding dengan harga yang lainnya, sehingga harga kami sangat cocok untuk berbagai kebutuhan souvenir, promosi produk/ perusahaan/ ulang tahun/ manyue/ agigah/ pernikahan/ merchandise dan lain sebagainya.

Perlu dipahami oleh para pemesan mug kepada kami, bahwa kualitas sebuah mug tidak hanya ditentukan dari merek atau label saja, akan tetapi yang sangat menentukan juga dari hasil akhir adalah kualitas coating yang bagus, sebab coating itu sendiri yang akan menentukan bagus atau tidaknya hasil cetak di media mug itu sendiri..
Untuk pemesanan mug untuk jumlah satuan kami kenakan harga beda dengan pemesanan mug di atas jumlah banyak. Menimbang karena jika pemesanan pada jumlah satuan akan memberikan resiko kerja yang akan memakan waktu dan modal yang akan kami keluarkan. Dan jika jumlah pesanan mug dengan jumlah yang banyak akan menghemat proses pengerjaan dan biaya untuk pembuatan mug itu sendiri.
Layanan kami untuk pemesanan mug bisa melalaui via Online (mug via Online) dengan cara Anda bisa email kepada kami  data yang akan di cetak di media mug. Atau Anda bisa langsung datang kepada kami untuk memesan mug kepada kami.

Nama Usaha
Nada Group Percetakan dan Fotocopy
Nama
Yarman Ahmadi
Nomor HP
081280477989
Nomor Kantor
021-29688735
Whatshapp
081280477989
Line
081280477989 / cv_nada_group
Alamat
Jl. Waru No. 26 C Rawamangun Jakarta Timur 13220
Email
cvnadagroup2015@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jasa Cetak Buku Haji dan Umroh Murah Nada Rawamangun Jakarta

Jasa Cetak Buku Haji dan Umroh di Jakarta Bagi umat Islam ada rukun Islam yang harus dijalankan jika seseorang yang memeluk agama Islam...