Senin, 23 Oktober 2017

Cetak Kantong Plastik atau Kantong Kresek Jakarta Timur Rawamangun

PT. NADA RAWAMANGUNJAKARTA menghadirkan kembali ke hadapan Anda semua salah satu produk yang mungkin saat ini Anda butuhkan. Adapun produk percetakan yang kami maksud kan tersebut adalah Jasa cetak kantong plastik atau kantong kresek untuk keperluan perusahaan Anda ataupun untuk keperluan jualan anda. 

Kantong plastik pada umumnya digunakan sebagai kantong belanja atau shopping bag, kantong kemasan/ packaging plastikc, banner plastik, promosi maupun supporter dan segala macam jenis lainnya yang mungkin dibentuk dari kantong plastik itu sendiri. 
PT. NADA RAWAMANGUNJAKARTA, yang bergerak di bidang percetakan juga menerima pesanan dari Anda untuk penyediaan kantong plastik yang kami berdomisili di DKI Jakarta. Adapaun produksi plastik yang kami sediakan adalah Plastik HDPE, Plastik LDPE, Plastik PP, Plastik OPP dan sebagainya. Kantong plastik yang dicetak dapat diproduksi disertakan cetakan atau print / sablon serta print pada kantong plastik yang Anda pesan kepada kami. Plastik yang diproduksi dan dipesan juga merupakan plastik dengan ukuran serta konsep design yang diinginkan oleh customer kami. 
Plastik cetakan didistribusikan ke toko-toko, home industry, pabrik-pabrik, ataupun kepada perusahaan-perusahaan asing yang telah bekerja sama. 
Beberapa jenis plastik yang kami produksi adalah : 
- HD/HDPE
- PE/LDPE
- PP
- OPP dan lain lain. 
Adapun jangka waktu yang dibutuhkan untuk produksi dan mencetakan yaitu dalam jangka waktu 2-4 minggu (tergantung dari quantity pemesanan).
Proses kantong plastik/ kantong kresek dapat melalui dua proses, yaitu dengan proses sablon ataupun dengan printing (rotogravure). Yang membedakan disini adalah proses dari pengerjaan itu sendiri. Apabila kita sablon kantong plastik, maka pengerjaan dilakukan secara manua (tenaga manusia). Sedangkan apabila printing kantong plastik, menggunakan mesin rotogravure pada saat proses cetak kanting plastik yang diproduksi tersebut. 








Untuk proses pemesanan bisa hubungi kami di : 

Nama Usaha
Nada Group Percetakan dan Fotocopy
Nama
Yarman Ahmadi
Nomor HP
081280477989
Nomor Kantor
021-29688735
Whatshapp
081280477989
Line
081280477989 / cv_nada_group
Alamat
Jl. Waru No. 26 C Rawamangun Jakarta Timur 13220
Email
nadarawamangun@gmail.com / cvnadagroup2015@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jasa Cetak Buku Haji dan Umroh Murah Nada Rawamangun Jakarta

Jasa Cetak Buku Haji dan Umroh di Jakarta Bagi umat Islam ada rukun Islam yang harus dijalankan jika seseorang yang memeluk agama Islam...