Senin, 16 Mei 2016

Cetak Buku Do'a Umroh dan Haji

Kami Nada Rawamangun menerima jasa cetak buku do'a umroh dan haji dengan hasil yang berkualitas sesuai dengan permintaan Saudara/i. Cetak buku doa umroh dan haji ini dapat diproduksi dan dipesan dengan harga minimal pada jumlah 50 buku /100 buku dengan model sesuai pilihan saudara/i yang memerlukan. Bagi jasa travel dan tour buku do'a umroh dan haji merupakan sesuatu yang harus dimiliki oleh jasa travel dan tour sebagai bahan panduan bagi jamaah yang berangkat ke tanah suci dalam hal menunaikan ibadah umroh dan haji. 
Jasa cetak buku do'a umroh dan haji ini dapat desesuaikan dengan keinginan pemesanan. Adapaun model umum yang sering dipesan dan yang sering kami produksi dan kami kerjakan adalah buku doa umroh dan haji model kecil ukuran 11.5 cm x 9.5 cm dan ukuran 10 cm x 15 cm dengan model tali kur yang digantung dileher. Model buku do'a umroh dan haji ini merupakan model simple dan mudah dibawa saat menunaikan ibadah umroh dan haji. Disamping simpel dan mudah dibawa juga biaya cetak untuk buku do'a umroh dan haji ini bisa dibilang termurah dibandingkan dengan model buku doa umroh dan haji yang lain, yaitu seperti model buku do'a umroh dan haji dengan model jilid spiral.
Buku Do'a Umroh dan Haji Model Spiral
Buku Do'a Umroh dan Haji Model Tali Gantunga Leher
Untuk kwalitas cetak buku umroh dan haji ini bisa dibilang sederhana dan isinya hitam putih dengan bahan HVS. Apabila saudara/i memiliki file untuk buku do'a umroh dan haji ini lebih bagus karena bisa langsung kita cetak atau kita print ke mesin. Untuk cover kami memilih bagi saudara/i dengan cover full warna supaya lebih menarik dan disesuaikan dengan keinginan saudara/i dalam hal design covernya. 

Kami Nada Group telah melayani berbagai travel umroh dan haji dalam pembuatan buku doa umroh dan haji ini. Diantara pelanggan kami yaitu Travel Rindu Baitullah, RSA, Madina Tour dan Travel, Al Balad Alameen,  PT. Sebaris Warna Berkah, Lima Tour dan Travel, Lovina Travel, PT. Nur Amanah Salsabila, Graha Permata Jaya dan lain-lain




Bagi saudara yang membutuhkan cetak buku doa umroh dan haji dengan senang hati kami akan membantu keperluan Anda untuk memenuhi hajat saudara/i.

Nama Usaha
Nada Group Percetakan dan Fotocopy
Nama
Yarman Ahmadi
Nomor HP
081280477989
Nomor Kantor
021-29688735
Whatshapp
081280477989
Line
081280477989 / cv_nada_group
Alamat
Jl. Waru No. 26 C Rawamangun Jakarta Timur 13220
Email
nadarawamangun@gmail.com atau cvnadagroup2015@gmail.com

Jasa Cetak Buku Haji dan Umroh Murah Nada Rawamangun Jakarta

Jasa Cetak Buku Haji dan Umroh di Jakarta Bagi umat Islam ada rukun Islam yang harus dijalankan jika seseorang yang memeluk agama Islam...