Selasa, 17 Mei 2016

Cetak Kartu Ucapan Lebaran

Memberikan hal yang special di hari Raya dengan cara menyebarkan Kartu Ucapan untuk teman, sanak saudara, teman adalah merupakan wujud sebagai cerminan akan kepedulian kita kepada orang yang kita tuju. Maka Percetakan Nada Group menerima jasa Cetak Kartu Ucapan Lebaran dengan berbagai bentuk dan model serta kreasi Kartu Ucapan Lebaran atau Kartu Ucapan Hari Raya yang tentunya dengan harga yang bersaing dan murah serta berkualitas, diantaranya Kartu Ucapan Lebaran atau Kartu Ucapan Hari Raya seperti Ucapan Hari Raya " Idul Fitri/Lebaran baik Hari Raya Puasa atau Hari Raya Haji, Kartu Ucapan Hari Raya " Natal dan Tahun Baru', Ucapan Hari Raya "Nyepi", "Galungan & Kuningan", Ucapan Hari Raya "Waisak", Season Greeting / Holiday, Celebration Cards, serta kartu Selamat Ulang Tahun dan sebagainya. 
Design untuk Kartu Ucapan yang kami berikan disesuaikan dengan keinginan Anda yang memungkinkan akan memberikan nuansa tersendiri bagi Anda maupun bagi orang yang akan menerima Kartu Ucapan itu sendiri. Adapun Kartu Ucapan Hari Raya "Idul Fitri atau Hari Raya Lebaran' seperti contohnya akan memberikan hal suatu kegembiraan untuk keluarga, teman, sanak famili yang akan menerima Kartu Ucapan dari Anda dan akan menambah suasana tersendiri dalam mengembirakan dan merayakan Hari Raya "Idul Fitri/Hari Lebaran' itu sendiri. 
Kami akan senang hati akan memberikan hal terbaik dengan hasil memuaskan bagi Anda untuk pemesanan kartu ucapan yang sesuai dengan persetujuan dan design yang Anda inginkan. Dengan pilihan design dari Anda maka hasil akan menambah nuansa dengan model design yang telah Anda pilih.
CV. Nada Group yang berkedudukan di Jakara dengan surat keterangan domisili dan Surat Keterangan lain serta surat-surat kelengkapan lainnya, merupakan nilai tambah bagi Anda untuk memberikan kepercayaan kepada kami dalam hal memesan Kartu Ucapan Lebaran kepada kami Nada Group. Kami akan mendapatakan kebanggan jika Anda memesan Kartu Ucapan kepada kami.
Bahan pertimbangan bagi Anda kami  berikan contoh dan model Kartu Ucapan yang pernah kami design atau yang pernah kami kerjakan di bawah ini : 

Kartu Ucapan Lebaran dan kartu Ucapan Hari Raya
Karu Ucapan Lebaran 2016

Untuk pemesanan Kartu Ucapan dan Kartu Ucapan Lebaran ataupun sekadar konsultasi silahkan hubungi kami sesuai dengan alamat dan nomor kontak kami di bawah ini

Nama Usaha
Nada RAWAMANGUN Percetakan dan Fotocopy
Nama
Yarman Ahmadi
Nomor HP
081280477989
Nomor Kantor
021-29688735
Whatshapp
081280477989
Line
081280477989 / cv_nada_group
Alamat
Jl. Waru No. 26 C Rawamangun Jakarta Timur 13220
Email
cvnadagroup2015@gmail.com
nadarawamangun@gmail.com

Jasa Cetak Buku Haji dan Umroh Murah Nada Rawamangun Jakarta

Jasa Cetak Buku Haji dan Umroh di Jakarta Bagi umat Islam ada rukun Islam yang harus dijalankan jika seseorang yang memeluk agama Islam...